Sukses

Gagal Menyalip, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

Kecelakaan sepeda motor terjadi di Tangerang, Banten. Sementara di Tulang Bawang, Lampung. 2 orang tewas dan 3 lainnya terluka.

Patroli, Banten - Seorang warga Ciomas, Bogor, Jawa Barat, tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Tangerang, Banten. Menurut saksi, pria tersebut memacu sepeda motornya dengan kencang untuk menyalip truk pengangkut pasir di depannya.

Nahas, dari arah berlawanan tiba-tiba muncul angkutan umum yang membuat korban tersenggol dan langsung terjatuh masuk ke kolong truk.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Sabtu (23/9/2017), korban tewas dengan luka parah di bagian kepala. Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Tangerang untuk keperluan penyelidikan, sedangkan sopir truk diamankan guna dimintai keterangan lebih lanjut.

Sementara di Tulang Bawang, Lampung, dari lima remaja yang terlibat dalam kecelakaan sepeda motor, tiga di antaranya terluka dan dibawa ke Rumah Sakit Mutiara Bunda, Tulang Bawang, Lampung. Mereka mengalami luka di bagian kepala dan dada. Sedangkan dua remaja lainnya yang meninggal dunia menjalani visum.

Menurut saksi, tabrakan dua motor para remaja itu terjadi Jumat malam dipicu dari salah satu motor yang berpenumpang tiga orang tanpa menggunakan lampu. Kasusnya kini masih ditangani kepolisian setempat.