Sukses

BMKG: Hujan Guyur Jabodetabek Malam Nanti

Kendati demikian, BMKG memprediksi wilayah Bekasi, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu hanya akan diselimuti awan tebal pada malam nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi langit Jabodetabek akan cerah berawan pagi ini. Kondisi ini diperkirakan terjadi di seluruh wilayah tan terkecuali.

Siang harinya, cuaca Jabodetabek diperkirakan akan berubah berawan. Kendati, wilayah Bogor dan Depok diperkirakan bakal diguyur hujan intensitas lokal.

Sementara dalam keterangannya, BMKG juga memprediksi hujan dengan intensitas lokal akan mengguyur Jabodetabek pada malam nanti. Kendati wilayah Bekasi, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu hanya akan diselimuti awan tebal.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com berdasarkan laman resmi BMKG, bmkg.co.id, Sabtu (23/9/2017).

Wilayah Pagi Siang Malam
Bekasi Cerah Berawan Berawan Berawan Tebal
Bogor Cerah Berawan Hujan Lokal Hujan Lokal
Depok Cerah Berawan Hujan Lokal Hujan Lokal
Jakarta Barat Cerah Berawan Berawan Hujan Lokal
Jakarta Pusat Cerah Berawan Berawan Hujan Lokal
Jakarta Selatan Cerah Berawan Berawan Hujan Lokal
Jakarta Timur Cerah Berawan Berawan Hujan Lokal
Jakarta Utara Cerah Berawan Berawan Berawan Tebal
Kepulauan Seribu Cerah Berawan Berawan Berawan Tebal
Tangerang Cerah Berawan Berawan Hujan Lokal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini