Sukses

Sedan Digilas Truk Kontainer, 1 Penumpang Terjepit Badan Mobil

Dibutuhkan sekitar 2 jam untuk memotong bagian interior mobil. Akibat kecelakaan ini, kemacetan panjang sempat terjadi di jalur Pantura.

Liputan6.com, Semarang - Sebuah mobil sedan ringsek tertimpa truk kontainer di Semarang, Jawa Tengah, Rabu siang.

Seperti ditayangkan Liputan6 Petang SCTV, Rabu (20/9/2017), peristiwa terjadi saat mobil yang melaju dari arah barat menerjang pembatas jalan arteri.

Tepat di belakangnya, sebuah truk kontainer yang tengah melaju juga ikut menerjang pembatas jalan hingga akhirnya menabrak mobil sedan itu.

Dari empat penumpang mobil sedan, tiga orang selamat, namun salah satu korban terjepit di badan mobil karena tertimpa truk kontainer. Dibutuhkan waktu sekitar dua jam untuk memotong bagian interior mobil. Akibat kecelakaan ini, kemacetan panjang sempat terjadi di ruas jalur Pantura.

Kecelakaan serupa juga terjadi di Bogor, Jawa Barat. Sebuah minibus ringsek setelah ditabrak oleh KRL jurusan Parung Panjang - Tanah Abang, Rabu pagi.

Kecelakaan ini terjadi di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Desa Gintung, Cilejet, Parung Panjang, Bogor.

Diduga sang pengemudi tidak mengetahui kedatangan kereta dan langsung melintas. Para penumpang yang tidak sempat menyelamatkan diri menderita luka-luka dan langsung dibawa ke RSUD Tangerang, Banten.