Sukses

Jasad Wanita Muda Ditemukan di Apartemen Laguna Pluit

Do pertama kali ditemukan ibu dan kakaknya yang tengah berkunjung.

Liputan6.com, Jakarta - Jasad wanita muda ditemukan dalam posisi telentang di Apartemen Laguna Tower B lantai 21 No 19 Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin 18 September 2017 sekitar jam 00.30 WIB dini hari.

Polisi yang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) berhasil mengidentifikasi jasad tersebut berinisial Do. Jenazah wanita berusia 19 tahun itu pertama kali ditemukan ibu dan kakaknya yang tengah berkunjung.

Kanit Reskrim Polsek Penjaringan Kompol Rahmad menyatakan, ibu dan kakaknya berkunjung karena sudah tiga hari korban tidak ada kabar.

"Saat tiba di depan pintu apartemen, pintu tertutup tapi tidak terkunci. Saat pintu dibuka melihat korban sudah meninggal dunia dengan posisi telentang di kasur," kata Rahmad, Jakarta Utara, Selasa (19/9/2017) siang.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Olah TKP

Polisi sudah menggelar olah TKP. Namun, polisi belum bisa mengambil kesimpulan sementara terkait kematian korban.

Saat ini jenazah masih dalam proses autopsi. Menurut Rahmad, nanti setelah hasil autopsi keluar pihaknya akan mengumumkan hasilnya serta dugaan atas kematian korban.

"Nanti dulu. Kita periksa saksi-saksi dan hasil autopsi apa, "dia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.