Sukses

Perampokan dan Pembunuhan di Bandung Tewaskan Seorang ART

Kawanan perampok berhasil membawa kabur satu buah brankas yang tersimpan di dalam kamar berisi uang lebih dari Rp 100 juta.

Patroli Indosiar, Bandung - Perampokan disertai aksi pembunuhan terjadi di sebuah rumah sekaligus toko material bangunan di kawasan Cililin, Bandung Barat, Jawa Barat pada Selasa (19/9/2017)  pagi. Perempuan muda yang menjadi asisten rumah tangga tewas disekap, pelaku berhasil kabur menggondol Rp 100 juta.
 
Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Selasa (19/9/2017), peristiwa perampokan yang turut menewaskan Yuyun, asisten rumah tangga berusia 25 tahun. Para pelaku menyatroni rumah dan toko material terbesar di kampung tersebut. Pada Selasa dini hari, aparat Polres Cimahi dan Polsek Cililin melakukan olah tempat kejadian perkara, menduga para pelaku menjebol pintu gerbang dan jendela di toko material, sebelum masuk ke ruangan rumah yang bersebelahan.
 
Para perampok menyekap tiga penghuni rumah di kamar berbeda, akibatnya satu orang bernama Yuyun meninggal dunia diduga lantaran kehabisan napas.
 
Kawanan perampok berhasil membawa kabur satu buah brankas yang tersimpan di dalam kamar berisi uang lebih dari Rp 100 juta. Polisi tengah menyelidiki kasus ini dengan memeriksa sejumlah saksi.