Sukses

Wanita Muda Tewas Terjatuh dari Lantai 30 Apartemen di Sunter

Wanita itu diketahui berinisial F usia 29 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita ditemukan tewas di atas taman bunga di Apartemen Grand Lake di jalan Danau Sunter Selatan, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin sore.

Kapolsek Tanjung Priok Kompol Jimmy Martin mengatakan, hasil pemeriksaan saksi di lokasi menyebutkan wanita itu diduga kuat jatuh dari lantai 30 apartemen. Wanita itu diketahui berinisial F usia 29 tahun.

"Dari saksi Suherman seorang karyawan kebersihan taman saat lagi siram taman sempat kaget tau-tau suara kencang dan lihat korban jatuh didepannya," kata Kompol Jimmy, Jakarta Utara, Senin (18/9/2017).

Jimmy melanjutkan, saat itu Suherman langsung melaporkan kejadian tersebut kepada saksi Abdul Azis selaku sekuriti apartemen. Lalu Abdul menghubungi pihaknya. Laporan tersebut langsung ditindaklanjuti dengan melakukan olah TKP.

Namun Jimmy mengaku belum bisa mengungkapkan hasil olah TKP. Dia mengaku penyidik masih mendalami peristiwa itu dengan mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi. Dia juga masih enggan menyimpulkan soal dugaan kenapa korban terjatuh.

"Langkah yang di ambil penyidik tadi sudah olah TKP dan lidik sekitaran TKP. Nanti kita dalami dulu," ujar Jimmy.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.