PHOTO: Mengintip Ruang Perpusnas yang Baru

Oleh Johan Fatzry pada 14 Sep 2017, 17:00 WIB
Perpustakaan Nasional
Perpustakaan Nasional
Pengunjung melihat buku di Perpustakaan Nasional, Jakarta, Kamis (14/9). Perpusnas memiliki ruang pameran, teater, aula 1.000 kursi, ruang telekonferensi, dan ruang diskusi yang dapat digunakan oleh komunitas literasi. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Perpustakaan Nasional
Sejumlah murid SD membaca buku di Perpustakaan Nasional, Jakarta, Kamis (14/9). Fasilitas layanan Perpusnas dilengkapi pusat data koleksi dengan Teknologi Tier3 dan telelift (sistem transportasi buku secara otomatis). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Perpustakaan Nasional
Sejumlah murid SD membaca buku di Perpustakaan Nasional, Jakarta, Kamis (14/9). Perpusnas memiliki ruang pameran, teater, aula 1.000 kursi, ruang telekonferensi, dan ruang diskusi yang dapat digunakan oleh komunitas literasi. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Perpustakaan Nasional
Pengunjung berada di Perpustakaan Nasional di Jakarta, Kamis (14/9). Fasilitas layanan Perpusnas dilengkapi pusat data koleksi dengan Teknologi Tier3 dan telelift (sistem transportasi buku secara otomatis). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Perpustakaan Nasional
Suasana di Perpustakaan Nasional di Jakarta, Kamis (14/9). Perpusnas memiliki ruang pameran, teater, aula 1.000 kursi, ruang telekonferensi, dan ruang diskusi yang dapat digunakan oleh komunitas literasi. (Liputan6.com/Angga Yuniar)