Tangkap Asma Dewi, Polisi Temukan Bukti Transfer ke Saracen

Oleh Mevi Linawati pada 12 Sep 2017, 07:15 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Asma Dewi, seorang ibu rumah tangga ditangkap Direktorat Cyber Bareskrim Mabes Polri atas kasus dugaan ujaran kebencian di media sosial. Polisi juga menemukan bukti transfer dana dari Asma Dewi ke salah satu pengurus inti kelompok Saracen.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Selasa (12/9/2017), penangkapan Asma Dewi sebagai koordinator Tamasya Al Maidah karena terkait Saracen dibenarkan oleh pihak Mabes Polri.

Wanita asal Sulawesi itu ditangkap pada 8 September lalu di daerah Ampera, Jakarta Selatan. Bukti yang dimiliki kepolisian adalah unggahan ujaran kebencian di media sosialnya.

Selain itu ada bukti transfer sejumlah dana ke anggota inti Saracen melalui akun bank yang hingga ini anggota yang dimaksud masih dalam pengejaran.

Darmant KakungDarmant Kakung

Maju yerus Polisi Indonesia.mohon diusulkan pak ditambah PolDak, polisi dakwah ditempat tempat ibadah yg sering digunakan tujuan tertentu biasanya untuk mrnjelekkan yg dianggap tidak suka utk menghasut untuk memberi informasi salah

Darmant KakungDarmant Kakung

Salut kerja Polisi Siber, maju terus, terus maju demi NKRI, demi bangsa Indonesia yg merdeka bhineka tunggal ika, demi negara yg berdaulat berkostitui 1945 berdasar Pancasila