Sukses

Wapres JK Kunjungi PM Kazakhstan

KTT OKI dua hari itu akan dibuka oleh Presiden Kazakshtan di Palace of Independence Tauelsizdik Ave 52, Astana, Minggu 10 September 2017.

Liputan6.com, Astana - Wakil Presiden Jusuf Kalla mengunjungi Perdana Menteri Kazakhstan Bakytzhan Sagintayev di Kantor Perdana Menteri Republik Kazakhstan di Astana, Sabtu 9 September 2017.

Wakil Presiden tiba di Kantor Perdana Menteri pukul 12.30 waktu setempat, lalu melakukan pertemuan tertutup selama sekitar 30 menit.

Kepala Sekretariat Wakil Presiden Mohamad Oemar mengatakan, kunjungan tersebut antara lain dimaksudkan untuk menjajaki peningkatan kerja sama bilateral.

"Selama ini memang belum banyak kerja sama antara Indonesia dan Kazakhstan," kata Oemar seperti dilansir dari Antara.

Wakil Presiden dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla tiba di Astana pada Jumat 8 September 2017 sekitar pukul 22.30 waktu setempat.

Di Kazakhstan, Wakil Presiden antara lain akan mengahdiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Pertama Organisasi Kerja Sama Islam (OKI) tentang Ilmu Pengetahuan dan Teknologi.

 

Saksikan video di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

KTT OKI

KTT OKI dua hari itu akan dibuka oleh Presiden Kazakshtan di Palace of Independence Tauelsizdik Ave 52, Astana, Minggu 10 September 2017.

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani dan Wakil Kepala Polri Komjen Pol Syafruddin mendampingi Wakil Presiden selama kunjungan di Kazakhstan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.