Sukses

Tae Jong Dae, Spot Selfie Terbaik di Kota Busan

Spot selfie terbaik lainnya selain Tae Jong Dae adalah sebuah gerbang berbentuk kompas menyambut para pengunjung menuju mercusuar.

Fokus, Korea -

Kota Busan, Korea Selatan menyimpan sejuta pesona. Salah satunya Taman Nasional Tae Jong Dae yang terletak di pinggir Kota Busan, tepatnya di sepanjang Pantai Yeong Do.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Sabtu (9/9/2017), ada beberapa pilihan bagi para wisatawan yang ingin menikmati keindahan tanjung ini. Bisa dengan mobil, adapula mobil kereta atau berjalan kaki.

Tae Jong Dae merupakan salah satu spot selfie terbaik di Kota Busan. Pemandangan lautan lepas dari atas tebing setinggi ratusan meter seakan tak pernah ada habisnya memukau mata.

Spot selfie terbaik lainnya selain Tae Jong Dae adalah sebuah gerbang berbentuk kompas menyambut para pengunjung menuju mercusuar. Cuaca cerah membuat pemandangan laut lepas dan keindahan Teluk Tae Jong Dae terlihat jelas.

Tae Jong Dae berasal dari nama seorang raja ke-29 dari Dinasti Silla. Sang raja memang kerap mengunjungi tanjung ini untuk berlatih memanah bersama pasukannya.