Sukses

Polisi Geledah Rumah Orangtua Bos First Travel Andika Surachman

Sejumlah dokumen yang terindikasi praktik tindak pencucian uang disita aparat.

Patroli Indosiar, Depok - Sejumlah barang dan dokumen disita tim penyidik Bareskrim Polri dari rumah orangtua bos First Travel Andika Surachman di Jalan Kramat Benda II, Cimanggis, Depok pada Selasa, 5 September 2017 malam. Dokumen-dokumen tersebut diindikasikan sebagai barang bukti praktik tindak pencucian uang yang dilakukan para bos First Travel.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Rabu (6/9/2017), barang-barang berupa tiga tas travel dan sejumlah dokumen itu diamankan petugas dari rumah Solihin, ayah Andika Surachman bos First Travel yang telah menjadi tersangka penipuan dan tindak pencucian uang.

Seluruh barang sitaan yang dinilai terindikasi sebagai barang bukti praktik penipuan dan pencucian uang tersebut dibawa ke Mabes Polri untuk melengkapi bahan penyidikan.

Selain di rumah orangtua Andika Surachman, tim penyidik sebelumnya juga menggeledah rumah Kiki Hasibuan adik Anniesa Hasibuan yang berada di Perumahan Citra Pesona Residence Cimanggis, Depok. Dari rumah Kiki, petugas juga menyita sejumlah barang.