Sukses

Yuk, Cobain Makanan Vietnam di Hayam Wuruk Jakarta!

Yuk, intip menu spesial di bulan September ala Vietnam di Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk - Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sangka Negara Vietnam memiliki daya tarik kuliner yang penuh dengan paduan bumbu rempah-rempah dan sayuran segar? Penasaran sama makanan dari Negara ini ? Ternyata di Jakarta juga ada loh. Yuk, intip menu spesial di bulan September ala Vietnam di Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk - Jakarta.

Menu dengan tema “A Taste of Vietnam” ini menyajikan 1 makanan pembuka, yaitu Vietnam Springroll dan dilengkapi 3 varian menu utama seperti Sour Fish Soup, Lemongrass Chicken dan Shaking Beef yang dapat dinikmati sesuai dengan selera.

Jangan terlewatkan dessert untuk menutup hidangan kalian, yaitu Red Bean Mille Feuille tervyat dari puff pastry yang dilapisi kacang merah, berpadu cream dengan cokelat kacang ini merupakan salah satu menu pilihan yang paling digemari.

Adapun minuman spesial di yaitu Condensed Vietnam Coffee, sebagai referensi minuman kopi dipadu dengan susu kental manis yang dapat dinikmati di Kicir-Kicir Restaurant ataupun di tempat favorit Club Premiere Lounge di lantai 22. Menu yang lezat, minuman yang manis dan tempat terbaik di pusat kota Jakarta tersedia di sini.

Penasaran? Kunjungi langsung ke Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta, atau dapat juga menghubungi di nomor telepon 021 - 2600818 atau melalui email, yaitu reservation@jakartahayamwurukpremeire.santika.com.


(PR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini