Sukses

Pasutri WN Jepang Ditemukan Tewas dalam Rumahnya di Bali

Kedua jenazah ditemukan dalam kondisi terbakar di lantai 2 rumah mereka.

Patroli Indosiar, Bali - Sepasang suami istri warga negara Jepang ditemukan tewas terbakar di kediaman mereka di Perumahan Puri Gading, Jimbaran, Bali pada Senin 4 September siang. Kedua korban yang sudah berusia lanjut tersebut diduga tewas dibunuh.

Pihak kepolisian saat ini masih menyelidiki kasus kematian dua warga asing tersebut.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Selasa (5/9/2017), polisi terlihat tengah berjaga-jaga di salah satu rumah di Perumahan Puri Gading, Jimbaran, Bali. Pasangan suami istri penghuni rumah tersebut ditemukan tewas dalam kondisi terbakar di dalam kamar mereka di lantai 2.

Suami istri tersebut merupakan warga negara Jepang yang sudah lanjut usia, jenazah sang suami yang bernama Matsuba Nurio berusia 76 tahun dan istrinya Matsuba Hiroko yang juga berusia 76 tahun, pertama kali ditemukan anak angkat mereka yang berinisial A-S sekitar pukul 11.30 WITA. Ada dugaan suami istri itu tewas dibunuh lalu jenazah mereka dibakar.

Tak hanya itu, ditemukan pula ceceran darah, namun polisi masih mempertimbangkan kemungkinan lain seperti bunuh diri atau kecelakaan. Api juga menyebabkan ruangan di sekitar kamar tidur para korban terbakar.

Olah tempat kejadian perkara yang dilakukan polisi hingga malam tersebut terpaksa dihentikan karena aliran listrik di rumah tersebut putus, akibat kebakaran hingga menyulitkan penyelidikan. Olah TKP dilanjutkan pada Selasa pagi, polisi juga masih intensif memeriksa empat orang saksi.