Sukses

Orang Tak Dikenal Berondong Tembakan ke Minibus di Senayan

Pelaku menggunakan dua mobil jenis sedan dan city car untuk melakukan aksinya.

Liputan6.com, Jakarta - Orang tak dikenal memberondongkan tembakan ke minibus yang ditumpangi sejumlah remaja di Jalan Gatot Subroto, Senayan, Jakarta Pusat.

Pelaku menggunakan dua mobil jenis sedan dan city car saat melakukan aksinya.

Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Lukman Cahyono mengatakan, penembakan terjadi Selasa sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

"Di dalam mobil (korban) ada 10 orang. Yang luka sekitar dua orang, yang nyetir," ujar Lukman saat dikonfirmasi, Jakarta, Selasa (5/9/2017).

Lukman melanjutkan, pelaku melepaskan tembakan ke arah mobil korban sebanyak tiga sampai empat kali. Namun semua tembakan itu diarahkan ke bodi dan bumper mobil.

"Akhirnya korban menepi. Nah dari pelaku ini bawa stick baseball, mukulin kaca mobil, seperti spion dan lain-lain," beber dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Korban Bertahan di Mobil

Korban memilih bertahan di dalam mobil. Sesaat kemudian, para pelaku tancap gas meninggalkan lokasi. Korban lantas melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Metro Tanah Abang.

"(Pelaku) masih lidik. Jumlah diduga lebih dari dua orang, karena pakai dua mobil kan. Kalau saksi tiga orang yang udah diperiksa, di dalam mobil dan penjual di sekitar lokasi," ucap Lukman.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.