Sukses

Imbauan Jokowi untuk Relawan Projo Jelang Tahun Politik

Kepada para menteri di Kabinet Kerja, Jokowi menegaskan harus tetap fokus dan bekerja. Para menteri tidak perlu mengurusi kampanye.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) relawan pendukung Pro Jokowi (Projo), di Gedung Smart, Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara. Acara ini dihadiri ribuan relawan yang berasal dari seluruh provinsi.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Selasa (5/9/2017), dalam acara ini Jokowi mengucapkan terima kasih kepada para pendukungnya itu. Sebab, mereka selalu ada dan militan di setiap daerah yang dikunjungi selama Jokowi menjabat presiden.

Jokowi juga mengimbau kepada pada relawan, pada 2018 nanti para relawan bersikap santun dan tidak menyebarkan hoax atau berita bohong. Tahun tersebut menjadi perhatian lantaran 2018 merupakan tahun politik.

Sedangkan, kepada para menteri di Kabinet Kerja, Jokowi menegaskan harus tetap fokus dan bekerja. Para menteri tidak perlu mengurusi kampanye karena telah diurus Projo.