Jokowi: Menteri Fokus Kerja, Jangan Belum Sudah Kampanye

Oleh Ahmad Romadoni pada 04 Sep 2017, 22:56 WIB
Presiden Joko Widodo atau Jokowi

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi sudah mengingatkan para menteri kabinet kerja untuk fokus menyelesaikan tugas. Terlebih akan memasuki tahun politik 2018.

Jokowi menegaskan, tugas menteri memang membantu Presiden dalam membangun negeri ini. Segala kebijakan harus berorientasi kepada rakyat.

"Ya karena memang pemerintah itu bekerja untuk rakyat, masyarakat bukan untuk siapa-siapa," kata Jokowi saat membuka Rakernas III Projo, di Britama Arena Sport Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (4/9/2017).

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu tak ingin menteri malah ikut sibuk memikirkan kampanye. Ujungnya, program dan tugas yang diemban menjadi terbengkalai.

"Jangan belum-belum sudah mau kampanye. Tidak usah kampanye-kampanye," ujar Jokowi.

Jokowi menilai, tugas kampanye bisa diambil oleh para relawan. Relawan akan turun ke masyarakat untuk menyampaikan hasil kerja pemerintah selama ini.

"Yang kampanye itu bagiannya Projo. Bener tidak. Saya tak urusi kerja saja. Bener enggak? Karena banyak sekali yang kita kerjakan fokus pada pembangunan infrastruktur," ucap Jokowi.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

Tag Terkait

Adrian SAdrian S

SETUJU JOKOWI lanjut lagii!!! biar jokower kayak faizal, arielopis, dan henry herman ini ga mewek dan sakit hati

henry Hermanhenry Herman

Anak turunku pasti tak suruh milih pak Jokowi....habis sapa lagi....

faizalfaizal

lanjutkan pak jokowi

Lihat Lainnya