Sukses

Pohon Tumbang Timpa 4 Siswa SD saat Persiapan Upacara di Gorontalo

Dua orang siswa meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit dan dua orang lainnya mengalami cedera.

Liputan6.com, Gorontalo - Sebanyak empat siswa Sekolah Dasar (SD) tertimpa pohon tumbang saat persiapan upacara bendera di sekolah di halaman SDN12 Kabila, Bone Bolango, Gorontalo.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (4/9/2017), kepanikan sempat terjadi di halaman SD Negeri 12 Kabila pada Senin pagi, sesaat setelah sebuah pohon tumbang dan menimpa 4 orang siswa.

Warga yang berada di lokasi kejadian langsung berusaha membantu siswa yang menjadi korban. Sementara sejumlah guru dan orangtua siswa kebingungan.

Menurut keterangan pihak kepolisian, para siswa saat itu tengah menunggu upacara bendera, saat tiba-tiba pohon tumbang dan menimpa siswa yang sedang berbaris. Akibat kejadian ini pihak sekolah meniadakan aktivitas belajar mengajar hari ini.

Dari empat korban, dua di antaranya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sementara dua orang lainnya mengalami cedera dan dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Toto Kabila. Kasus pohon tumbang ini kini tengah diselidiki pihak kepolisian.