Sukses

PAN Kembali Lirik Desy Ratnasari untuk Maju di Pilgub Jabar

Kendati begitu, PAN mengaku tidak ingin terburu-buru memutuskan dukungan terhadap Desy Ratnasari.

Liputan6.com, Jakarta - Wali Kota Bogor Bima Arya memutuskan tidak akan maju di Pilkada Jawa Barat. Partai Amanat Nasional (PAN) kini mempertimbangkan untuk mengusung Desy Ratnasari, maju di Pilgub Jabar 2018.

"Kita tetap ingin berusaha kader kita maju (Pilgub Jabar), kalau kader Bima enggak bisa kan kita masih punya kader yang mumpuni yaitu Desy Ratnasari," kata Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno saat dikonfirmasi, Jakarta, Minggu (3/9/2017).

Kendati begitu, PAN mengaku tidak ingin terburu-buru memutuskan dukungan terhadap Desy Ratnasari. Partai pimpinan Zulkifli Hasan itu pun tidak menutup kemungkinan untuk berkomunikasi dengan calon dari luar partai.

"Kita enggak memutuskan ke A ke B yang jelas proses komunikasi politik tetap berjalan baik dengan dua Dedi yang ada, Dedi Mulyadi dan Dedi Mizwar. Dan juga Ridwan Kamil," jelas Eddy.

Sebelumnya, Bima Arya meminta waktu untuk beristikharah kepada Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan untuk maju dalam Pilkada Jawa Barat.

Namun Bima Arya memutuskan untuk tidak maju dalam Pilgub Jabar 2018. Bima mengatakan dirinya ingin fokus untuk mengerjakan tugasnya sebagai Wali Kota Bogor hingga masa jabatannya habis.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.