Sukses

SCTV Berduka, Koresponden Liputan 6 Doni Martin Meninggal Dunia

Koresponden Liputan 6 SCTV, Doni Martin, meninggal dunia setelah ditabrak saat tengah menyeberang jalan.

Liputan6.com, Garut - Keluarga besar Liputan 6 SCTV berduka. Tim Liputan 6 kehilangan salah satu ujung tombak terbaik di wilayah Garut, Jawa Barat. Koresponden Liputan 6 SCTV, Doni Martin meninggal dunia pada Rabu malam, 30 Agustus 2017, karena kecelakaan.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Kamis (31/8/2017), jenazah Doni disemayamkan di Masjid Ar Rohmah, Pasir Muncang yang tak jauh dari rumah duka.

Usai disalatkan, keluarga, kerabat, tetangga serta para sahabat, termasuk rekan sesama jurnalis mengantar Doni Martin ke tempat peristirahtan terakhir.

Tangis sang istri tak terbendung saat harus berjalan di belakang rombongan pembawa keranda. Begitu pun dengan para sahabat yang mengenal Doni. Doa-doa terus dipanjatkan untuk mengiringi kepergiannya menghadap sang khalik.

Koresponden Liputan 6 SCTV Doni Martin meninggal dunia setelah ditabrak pemotor mabuk, Hapip Supriatna, saat tengah menyeberang jalan di wilayah Kelurahan Kota Kulon, Garut, Rabu malam.

Doni sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong. Kini kasusnya tengah ditangani Polres Garut.

Doni Martin bergabung dengan Liputan 6 SCTV sebagai koresponden untuk wilayah Garut dan sekitarnya sejak 2007. Berbagai peristiwa di wilayah kerjanya tak luput dari insting jurnalistiknya.

Dari bencana alam, kecelakaan, kasus-kasus politik hingga kasus besar seperti pernikahan singkat mantan Bupati Garut Aceng Fikri yang berujung pemakzulan.

Selamat jalan sahabat, jasa dan karyamu tak akan pernah surut dimakan waktu.