Bocah 3,5 Tahun di Karawang Hilang, Diduga Diculik ART

Oleh Raden Trimutia Hatta pada 31 Agu 2017, 12:13 WIB

Patroli, Jawa Barat - Sejak hilang diculik pada 14 Agustus, keluarga bocah balita bernama Aelyssa Asshabiya Fabriana terus berupaya mencari, termasuk menempelkan selebaran ke tempat-tempat ramai. Aelyssa yang berusia 3,5 tahun itu diduga diculik pembantu rumah tangganya yang baru bekerja selama 2 minggu.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Rabu (31/8/2017), keluarga korban yang tinggal di Perumahan Kondangasri, Kecamatan Karawang Timur, Karawang, Jawa Barat, juga selalu berdoa agar Aelyssa bisa segera pulang dalam kondisi selamat saat kejadian. Anak semata wayang pasangan suami istri Mulyono dan Eka itu berada di rumah hanya bersama seorang asisten rumah tangga.

Ketika kedua orangtuanya pulang dari kerja, bocah 3,5 tahun itu sudah tak ada. Demikian juga sang asisten rumah tangga. Diduga ialah yang menculik Aelyssa.

Ternyata antara keluarga korban dengan pelaku masih ada hubungan saudara. Salah satu anak pelaku kerap datang ke rumah orangtua korban untuk memberikan dukungan moril. Anak pelaku juga tak paham mengapa ibunya bertindak demikian.

Keluarga korban sudah melaporkan dugaan penculikan ini kepada polisi. Namun belum ada titik terang. Keluarga hanya bisa berharap polisi bisa bertindak lebih intensif sehingga korban segera ditemukan dalam kondisi selamat. Apalagi sejak kehilangan anak tunggalnya itu sang ibu kerap jatuh pingsan.

Saksikan Live Streaming Awarding Day Energi Muda Pertamina

Tutup Video