Sukses

Keluarga Ini Tertipu First Travel hingga Ratusan Juta Rupiah

Firman beserta keluarga belum mendapatkan kejelasan dari First Travel, mengenai nasib mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Firman, salah satu korban biro perjalanan umrah murah First Travel asal Jakarta, mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (28/8/2017), Firman, istri, kedua anaknya, serta dua saudaranya mendaftarkan diri ke First Travel sejak Desember 2016 lalu dan dijanjikan berangkat pada Mei 2017.

Firman beserta keluarga tergiur dengan harga murah yang ditawarkan. First Travel pun direkomendasikan oleh teman yang sudah berangkat umrah pada 2015.

Hingga saat ini, Firman beserta keluarga belum mendapatkan kejelasan mengenai nasib mereka. Ia sangat kecewa pada pemilik First Travel.

Firman dan keluarga hanya segelintir dari puluhan ribu korban First Travel. Para korban kini bersama-sama saling membantu untuk bisa mendapatkan kembali hak mereka, diberangkatkan umrah atau uang dikembalikan 100 persen.

Para korban juga membuat akun media sosial untuk saling mendukung dan mengungkapkan tuntutan mereka. Tak jarang juga yang menyuarakan kejengkelannya pada tersangka yang juga pasangan pemilik First Travel, dengan gaya hidup mewah mereka.