Sukses

Bulutangkis Indonesia Belum Beruntung di SEA Games 2017

Cabang olahraga bulutangkis Indonesia belum beruntung selama berlaga di SEA Games 2017.

Fokus, Kuala Lumpur - Ganda campuran bulutangkis, Hafiz Faizal dan Shela Devi Aulia tampil menghadapi Bodin Isara dan Savitree Amitrapai dari Thailand, di Court I, Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia pada hari Minggu, 27 Agustus 2017.

Seperti ditayangkan Fokus Sore Indosiar, Minggu (27/8/2017), Hafiz dan Shela yang lambat panas, tertinggal 1-4 dari pasangan Negeri Gajah Putih. Wakil Merah Putih perlahan menambah angka, namun karena jarak yang semakin melebar, Isara dan Amitrapai unggul 21-12 pada gim pertama.

Hafiz dan Shela mencoba mematahkan dominasi Thailand pada gim kedua, dengan menyamakan angka 3-3. Namun kekuatan Isara dan Amitrapai tak mampu dibendung Hafiz dan Shela. Tertinggal 6 angka, Indonesia pun menyerah 15-21 pada gim kedua.

Kekalahan ganda campuran turut dirasakan tunggal putri, Fitriani, saat bertemu wakil tuan rumah, Goh Jin Wei di Axiata Arena.

Tampil sebagai unggulan kedua, Fitriani sempat membuka harapan dengan keunggulan 21-13 atas Goh Jin Wei. Namun wakil Malaysia yang mampu memanfaatkan kelengahan Fitriani, menembus kesalahan pada gim kedua 21-15.

Wakil Indonesia mencoba memperbaiki kesalahan, namun akhirnya kemenangan tetap menjadi milik Goh Jin Wei setelah memenangi gim ketiga 21-12.