Sukses

BNN Ungkap Ada Artis Masuk Daftar Jaringan Narkoba Internasional

Kepala BNN, Jenderal Budi Waseso memberi peringatan keras kepada para artis yang masih terlibat narkoba untuk segera berhenti.

Liputan6.com, Jakarta - Dari tahun ke tahun selalu saja ada pesohor yang ditangkap karena terlibat kasus narkoba. Mulai penyanyi, artis, hingga pelawak. Belum lama polisi menangkap penyanyi Marcello Tahitoe atau Ello karena kedapatan memiliki ganja.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Minggu (27/8/2017) sebelumnya polisi menangkap Axel Mattew Thomas putra dari artis sinteron Jeremy Thomas setelah memesan narkoba jenis happy five dari jaringan penyedia narkoba di Kuala Lumpur, Malaysia. Meski hasil tes urinenya negatif polisi menemukan bukti transfer untuk pembelian narkoba dari Axel.

Kepala BNN, Jenderal Budi Waseso memberi peringatan keras kepada para artis yang masih terlibat narkoba untuk segera berhenti. Polisi telah memetakan nama-nama artis yang tengah diawasi.

Di antara mereka bahkan ditengarai ada artis yang termasuk jaringan narkoba internasional.

Narkoba memang sudah merasuk ke berbagai kalangan. Bukan hanya artis tetapi juga pelajar hingga aparat penegak hukum. Saat ini di Indonesia sendiri diperkirakan pengguna narkoba mencapai 4,9 juta orang.