Sukses

Tabung Gas 12 Kg Meledak, Bayi 7 Bulan Meninggal

Saat itu, nenek sang bayi hendak memasak menggunakan tabung gas 12 kilogram sambil menggendong korban.

Fokus, Bandung Barat - Seorang bayi perempuan tewas dan empat orang lainnya dilarikan ke rumah sakit akibat tabung gas 12 kilogram bocor dan meledak di sebuah rumah di kawasan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Sabtu pagi tadi.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Sabtu (26/8/2017), ibunda korban dan keluarganya tak henti-hentinya menangis saat jasad bayi berumur 7 bulan bernama Syeakala Halifah Atalaya bersiap dimakamkan.

Syeakala merupakan putri ketiga pasangan Gita dan Ryan yang tewas mengenaskan. Tubuh mungilnya tertimpa reruntuhan bangunan yang hancur akibat ledakan tabung gas.

Peristiwia tersebut terjadi Sabtu, pukul 06.00 WIB. Saat itu, nenek sang bayi hendak memasak menggunakan tabung gas 12 kilogram sambil menggendong korban.

Diduga selang tabung gas bocor lalu meledak. Bayi Syeakala yang berada dalam gendongan sang nenek terlepas dan tertimpa reruntuhan.

Menurut warga sekitar, ledakan cukup keras terdengar hingga radius ratusan meter. Rumah keluarga yang dihuni sang nenek ikut porak-poranda dan tiga rumah di sekitarnya.