Sukses

Lahir Bertepatan HUT ke-27 SCTV, Bayi-Bayi Ini Dapat Hadiah Menarik

Seorang bayi perempuan di Yogyakarta lahir pada 24 Agustus 2017 atau bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-27 SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang bayi perempuan lahir di Yogyakarta pada 24 Agustus 2017. Bayi cantik yang lahir bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-27 SCTV itu diberi nama Gracia Jasmine Margareth.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Jumat (25/8/2017), putri pertama pasangan Dimas Yudho Pamungkas dan Vesia Evianita ini lahir dengan berat 3 kilogram dan panjang 45 centimeter.

Kelahiran Gracia Jasmine Margareth membawa berkah bagi mereka. Pasangan Dimas dan Vesia mendapat uang tunai Rp 5 juta dan bingkisan perlengkapan bayi.

Sedangkan di Bogor, Jawa Barat, seorang bayi laki-laki anak pertama dari pasangan suami istri Cecep dan Endah juga lahir bertepatan dengan HUT ke-27 SCTV. Bayi laki-laki yang lahir secara normal dan sehat itu diberi nama Muhammad Surya Pratama.

Cecep langsung sujud syukur saat tim SCTV memberikan hadiah uang tunai Rp 5 juta untuk biaya persalinan dan bingkisan perlengkapan bayi. Cecep dan Endah berdoa agar sang anak tumbuh jadi jadi anak berbakti dan bermanfaat bagi bangsa dan agama.