Sukses

Bersama Istri dan Ibu, Anies Baswedan Berangkat Haji Hari Ini

Sebelum berangkat, Anies bersama keluarganya meminta doa restu kepada warga Jakarta atas rencana keberangkatan haji tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan, akan menunaikan ibadah haji. Anies berangkat ke Tanah Suci bersama istrinya, Fery Farhati Ganis dan ibundanya, Aliyah Rasyid pada Jumat (26/8/2017).

Sebelum berangkat, Anies bersama keluarganya meminta doa restu kepada warga Jakarta atas rencana keberangkatan haji tersebut.

"Kami mohon doa, semoga diberikan kesehatan, kemudahan, kelancaran, dan keselamatan selama ibadah hingga kembali ke tanah air serta bisa menjadi haji mabrur," ujar Anies Baswedan, Kamis 25 Agustus malam.

Anies juga meminta maaf atas semua kesalahan dan kekhilafan dalam berinteraksi selama ini.

Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi, Mardani Ali Sera mengatakan, saat ini gubernur dan wakil gubernur terpilih itu tengah sibuk menata program kerja, tim dan kerangka kerja sebelum dilantik.

"Sampai jelang Oktober, keduanya ngejar merapihkan program, tim dan kerangka kerja," ujar Mardani kepada Liputan6.com di Jakarta, Rabu 2 Agustus 2017.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persiapan Jelang Pelantikan

Kata Mardani, Anies jarang tampil ke publik lantaran harus ke luar kota. Sementara Sandiaga bertugas untuk tetap di Jakarta.

"Bagi tugas. Mas Anies sedang mengunjungi beberapa lokasi di luar kota. Bang Sandi yang jagain (Jakarta)," ujar dia.

Namun, kata Mardani, pada bulan mendatang Sandiaga yang akan meninggalkan Jakarta, sedangkan Anies tinggal di Ibu Kota.

"Sampai menjelang Oktober, keduanya ngejar merapihkan program, tim dan kerangka kerja," kata politisi PKS itu.

Saksikan video menarik di bawah ini:



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.