Sukses

Penampilan dan Gaya Hidup Bos First Travel Kiki Hasibuan Jadi Sorotan

Selaku Komisaris dan Direktur Keuangan First Travel, Kiki dianggap tahu terjadinya tindak pidana penggelapan dana jemaah dan pencucian uang.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga tersangka First Travel kembali menjalani pemeriksaan lanjutan di Bareskrim Mabes Polr. Salah satunya Siti Nuraidah alias Kiki Hasibuan, adik Anniesa Hasibuan, yang juga menjadi sorotan karena penampilannya yang tomboi. 
 
Seperti ditayangkan Liputan6 Petang SCTV, Kamis (24/8/2017), ketiga tersangka First Travel, yaitu Andhika Surachman, Annisa Hasibuan, dan Kiki Hasibuan sekitar pukul 10.00 WIB tiba di Gedung Bareskrim. Kehadiran ketiga tersangka itu untuk pemeriksaan lanjutan mengenai aset.
 
Sebelumnya, perilaku foya-foya dengan pelesiran keluar negeri juga dilakukan Kiki Hasibuan. Dengan penampilannya yang tomboi, Kiki berfoto di sejumlah negara di Eropa. Selaku komisaris sekaligus direktur keuangan, Kiki dianggap tahu terjadinya tindak pidana penggelapan dana jemaah dan pencucian uang.
 
Kini, tidak ada lagi gelimang harta benda. Ketiganya harus mengenakan baju tahanan dan harus meringkuk di balik jeruji besi.
 
Kamar mewah pelayanan kelas VVIP hingga pelesiran ke luar negeri kini tinggal kenangan. Sebelumnya biro umrah murah tersebut kerap menggunakan sejumlah artis dan keluarganya, memanfaatkan jasa biro umrah First Travel untuk beribadah ke Tanah Suci. 
 
Sementara itu rumah pasutri di kawasan Sentul City, Bogor, Jawa Barat, telah diberi garis polisi oleh Bareskrim Mabes Polri. Di mata tetangga, pasutri tersebut tidak pernah mau bersosialisasi meski sudah selama 2 tahun tinggal di rumah dengan nilai miliaran rupiah.
 
Rencananya, hari ini penyidik dari Bareskrim Mabes Polri akan kembali mendatangi rumah mewah itu untuk menelusuri aset-aset milik bos First Travel.