Sukses

Sopir Angkot di Sukabumi Jadi Korban Pengeroyokan dan Pembacokan

Seorang sopir angkot di Sukabumi, Jawa Barat, jadi korban pengeroyokan dan pembacokan hingga meregang nyawa.

Patroli, Sukabumi - Tangis Diana pecah mendapati suaminya Edi Wiguna sudah meregang nyawa dengan sejumlah luka di Rumah Sakit Sekarwangi Cibadak, Sukabumi, Rabu, 23 Agustus 2017 siang. Dia tak menyangka suaminya tewas dibunuh oleh sesama sopir angkot.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar Siang, Kamis (24/08/2017), hasil autopsi tim medis menyebut pria malang tersebut menderita sejumlah luka benda tajam, termasuk di bagian kepala dan leher. Korban tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Insiden pembunuhan tersebut terjadi Selasa malam saat korban Egi bersama temannya sedang mengemudikan angkot jurusan Cibadak-Cisaat. Begitu tiba di Jalan Raya Karang Tengah, tiba-tiba saja dua pelaku yang diketahui sebagai kakak beradik langsung menyerang dengan senjata tajam. Tim Reskrim Polres Sukabumi kini masih memburu dua pelaku pembunuhan sopir angkot ini yang identitasnya sudah di ketahui.

Dugaan sementara motif penyerangan berujung tewasnya korban adalah dendam pribadi. Sejumalah saksi menyebutkan satu Minggu sebelumnya korban dan dua pelaku pernah terlibat perkelahian.