Sukses

Paket Obat-obatan untuk Jamaah Haji Perlu Ditambah

Panja Kesehatan Haji Komisi IX DPR RI yang dipimpin langsung Ketua Komisi Dede Yusuf Macan Effendi mengharapkan paket obat

Liputan6.com, Jakarta Panja Kesehatan Haji Komisi IX DPR RI yang dipimpin langsung Ketua Komisi Dede Yusuf Macan Effendi mengharapkan paket obat untuk calon jama'ah haji perlu ditambah.

Hal ini diungkapkan Dede saat Tim Panja Kesehatan Haji Komisi IX berkunjung ke tempat fasilitas kesehatan sekaligus melihat persiapan obat-obatan bagi calon jama'ah haji, di Embarkasi Banda Aceh, Senin (21/08'2017).

Politisi Fraksi Partai Demokrat itu menambahkan, bahwa jumlah obat yang ada di paket saat ini masih terbilang kurang. Nanti sepulang dari Banda Aceh hasil peninjauan ini Komisi IX akan ditindaklanjuti pada Rapat Kerja (Raker) dengan Menteri Kesehatan RI.

Menurutnya, paket obat saat ini kurang lebih baru lima jenis. Karena obat-obatan sangat penting untuk bekal kesehatan jama'ah haji. "Saya kira obat atau paket kesehatan jama'ah haji sangat penting karena untuk kesehatan jama'ah juga," tutupnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini