Sukses

Johan Budi: Pak Jokowi Ingin Tradisikan Pertemuan Tokoh Bangsa

Keberhasilan menghadirkan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono menunjukkan Jokowi merangkul semua pihak.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi ingin pertemuan sejumlah tokoh bangsa, termasuk presiden dan mantan presiden seperti saat peringatan HUT ke-72 RI, jadi tradisi baik ke depannya.

"Pak Jokowi ingin mentradisikan, berdiskusi dengan tokoh-tokoh bangsa. Dimana intinya, ya masalah-masalah kebangsaan lah," kata Juru Bicara Kepresidenan Johan Budi di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (21/8/2017).

Keberhasilan menghadirkan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono juga menunjukkan [Jokowi](Jokowi "") merangkul semua pihak. Sehingga masalah kebangsaan bisa segera diselesaikan.

Johan menambahkan, dengan adanya komunikasi yang baik antartokoh bangsa bisa lebih mudah. Sehingga ketika ada masalah bangsa penyelesaian bisa didiskusikan.

"Ya paling enggak kalau ada persoalan-persoalan kebangsaan itu, Pak Presiden ini ingin mentradisikan diajak ngobrol para tokoh-tokoh bangsa ini. Bentuknya saya tidak tahu. Tapi ajak mereka untuk beri masukan," ucap Johan Budi.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.