Sukses

Pemilik Toko di Bandung Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Diduga korban tewas setelah memergoki aksi perampokan dan dibunuh oleh pelaku perampokan.

Patroli Indosiar, Bandung - Seorang pemilik toko sembako di kawasan Katapang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, ditemukan tewas dengan kondisi penuh luka tusukan dan sayatan di tubuhnya. Diduga korban dibunuh perampok.
 
Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Senin (21/8/2017), garis polisi ini dibentangkan di toko sembako Kampung Pamentasan, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung pascaditemukannya pemilik toko yang tewas. Pemuda berusia 20 tahun yang tinggal seorang diri itu diduga memergoki aksi perampokan hingga akhirnya para pelaku menghabisi nyawa korban saat malam hari.
 
Menurut saksi yang juga kerabat korban, sang pemilik toko sudah ditemukan tergeletak bersimbah darah di depan pintu yang terbuka. Jasad korban baru diketahui kerabat yang hendak masuk ke toko sekitar pukul 9.00 WIB.
 
Polisi dan tim INAFIS (Indonesia Automatic Fingerprint Identification System) dari Polres Bandung mengumpulkan barang bukti. Polisi menemukan luka penganiayaan bekas sayatan senjata tajam di bagian leher dan bagian tubuh lain. 
 
Saat ini aparat melakukan penyelidikan dugaan kasus pembunuhan tersebut untuk memastikan penyebab kematian korban. Jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih Bhayangkara Polri Kota Bandung untuk diautopsi.

Â