Sukses

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Massa Saat Beraksi

Aparat yang mengetahui kejadian tersebut, langsung menyelamatkan pelaku dari amukan massa.

Patroli Indosiar, Deli Serdang - Tertangkap tangan saat akan mencuri sepeda motor, seorang pria dihajar massa di Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara. Aparat kepolisian yang mengetahui hal tersebut, segera datang hingga nyawa pelaku berhasil diselamatkan. 
 
Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Minggu (20/8/2017), dalam kondisi babak belur, pria tersebut dievakuasi aparat kepolisian dari rumah warga di Jalan Pengabdian Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara pada Sabtu, 19 Agustus 2017 malam. Pria tersebut diamuk massa lantaran tertangkap tangan saat berupaya mencuri sepeda motor.
 
Menurut saksi, upaya pencurian sepeda motor oleh pelaku dipergoki korban, saat itu pelaku langsung membuang kunci T yang digunakan untuk mencuri dan berusaha melarikan diri. Namun korban segera meminta pertolongan warga dan mencari barang bukti, akibatnya pelaku ditangkap dan dihakimi massa, sementara seorang teman pelaku berhasil melarikan diri.
 
Sampai saat ini, aparat kepolisian masih terus memeriksa pelaku di Mapolsek Percut Sei Tuan. Polisi juga menyita barang bukti berupa sepeda motor korban, kunci T dan senjata tajam.