Sukses

Kontingen Indonesia Tampil Formal di Pembukaan SEA Games 2017

Kontingen Indonesia mendapat sambutan meriah di pembukaan SEA Games ke-29 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta - Kontingen Indonesia mendapat sambutan meriah di pembukaan SEA Games ke-29 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia. Kontingen Indonesia dipimpin perenang I Gede Siman Sudartawa yang membawa Bendera Merah Putih.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Minggu (20/8/2017), dengan mengenakan busana formal jas berwarna biru Kontingen Indonesia berada di urutan ketiga dalam defile atlet setelah Brunei Darussalam dan Kamboja. Di event dua tahunan ini Indonesia mengirim 948 atlet dan official.

Sementara itu, Raja Malaysia Yang Dipertuan Agong Sultan Muhammad V membuka secara resmi pelaksanaan SEA Games 2017. Selain dihadiri puluhan ribu orang, ratusan penari juga ambil bagian dalam seremoni ini.

Aksi Rimau, maskot SEA Games 2017, yang diterbangkan dari tengah lapangan membuat acara pembukaan semakin meriah. Ditambah dengan tata cahaya lampu di sepanjang acara yang membuat banyak penonton berdecak kagum.