Sukses

Pengobatan Gratis Pundi Amal Peduli Kasih Disambut Antusias Warga Kuningan

Warga yang ingin berobat dan memeriksakan gigi rela berjalan kaki menuju lokasi pengobatan gratis.

Liputan6.com, Kuningan - Puncak kegiatan bakti sosial pengobatan umum dan pemeriksaan gigi yang digelar Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih SCTV dan Indosiar, bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, berlangsung di Desa Kutamandarakan, Kecamatan Maleber.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (19/8/2017), warga yang ingin berobat dan memeriksakan gigi pun rela berjalan kaki menuju lokasi pengobatan gratis.

Kegiatan pengobatan umum dan pemeriksaan gigi ini merupakan hari terakhir, setelah dua hari sebelumnya dilakukan di dua kecamatan berbeda.

Warga setempat menyambut antusias pengobatan gratis ini. Acara kian meriah dengan adanya panggung hiburan bersama sejumlah selebritas.

Kegiatan sosial juga digelar Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih SCTV dan Indosiar, dengan membagi-bagikan alat bantu dengar kepada sejumlah anak dan balita dari keluarga tak mampu.

Pemberian alat bantu dengar gratis ini pun disambut bahagia oleh keluarga yang membutuhkan. Alat bantu dengar ini bertenologi digital, memiliki empat frekuensi yang bisa diatur sesuai derajat gangguan pendengaran.