Sukses

Melongok Fasilitas SEA Games 2017 di Malaysia

Sejumlah fasilitas SEA Games 2017 Kuala Lumpur di Malaysia Internasional Trade And Exhibition Centre (MITEC) telah siap digunakan.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Jelang pembukaan SEA Games 2017 Kuala Lumpur, sejumlah fasilitas olahraga indoor yang ada di Malaysia Internasional Trade And Exhibition Centre (MITEC) telah siap digunakan. Nantinya fasilitas di tempat itu akan menjadi tempat pertandingan tujuh cabang olahraga dari 38 cabang olahraga yang dipertandingkan.

Seperti ditayangkan Fokus Malam Indosiar, Sabtu (19/8/2017), gedung multi fungsi yang banyak digunakan untuk pameran itu disulap sedemikian rupa menjadi arena hoki, tinju, tenis meja, voli, anggar, dan gimnastik. Tak ketinggalan tribun untuk bangku penonton dibuat senyaman mungkin agar bisa mendukung negara masing-masing.

Sementara itu, para atlet dari 11 negara yang berkompetisi pun diizinkan untuk mencoba arena bertanding tersebut. Namun, hal itu hanya bisa dilakukan selama masa perhelatan SEA Games 2017 belum dimulai secara resmi.