Sukses

Polisi Periksa Wali Kota Kendari Terpilih Terkait Model Cantik

Adriatma dilaporkan Destiara ke Polda Metro Jaya atas tudingan pencemaran nama baik.

Liputan6.com, Jakarta - Penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya akan memeriksa Wali Kota Kendari terpilih, Adriatma Dwi Putra hari ini, Jumat (18/8/2017). Adriatma akan dimintai keterangan terkait laporan dugaan pencemaran nama baik yang dilayangkan seorang model bernama Destiara Talita.

"Rencana tanggal 18 Agustus akan dimintai keterangan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, Jakarta.

Argo menuturkan, Adriatma diundang untuk memberikan klarifikasi dalam kapasitasnya sebagai terlapor. Polisi sendiri telah menggali keterangan dari Destiara selaku pelapor.

"Jadi bukan panggilan ya, tapi klarifikasi. Karena kasus ini masih penyelidikan," jelas Argo.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Adriatma dikabarkan bakal memenuhi undangan penyidik kepolisian. Dia akan mendatangi Mapolda Metro Jaya sekitar pukul 14.00 WIB nanti.

Adriatma dilaporkan Destiara ke Polda Metro Jaya atas tudingan pencemaran nama baik. Laporan itu diterima polisi dengan nomor LP/3733/VIII/2017/PMJ/Dit. Reskrimum tertanggal 8 Agustus 2017.

Adriatma dan Destiara disebut-sebut memiliki hubungan khusus sejak 2016 lalu. Model bernama asli Destiya Purna Panca itu juga dijanjikan akan dinikahi secara siri.

Namun Adriatma tiba-tiba sulit dihubungi. Destiara curiga, Wali Kota terpilih yang bakal dilantik Oktober 2017 ini sengaja menghindar karena belum siap menikahi dirinya.

Saat bisa dihubungi, Destiara justru mendapatkan perkataan yang tidak mengenakkan. Model kelahiran Jakarta ini lantas melaporkan Adriatma ke Polda Metro Jaya.

Saksikan video di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.