Sukses

Diduga dalam Pengaruh Narkoba, Pria Mengamuk dan Bakar Rumah

La Hasan mengamuk di sekitar tempat tinggalnya dan melukai empat warga Kelurahan Toddang.

Patroli Indosiar, Sidrap - Seorang warga Kelurahan Toddang Pulu, Sidrap, Sulawesi Selatan mengamuk dan melukai empat warga yang berada di sekitar tempat tinggalnya. Polisi pun melepaskan tembakan untuk melumpuhkan pelaku, usai gagal dibujuk. Diduga kondisi pria tersebut masih dalam pengaruh narkoba.
 
Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Rabu (16/8/2017), petugas kebakaran dan warga mencoba memadamkan api di sebuah rumah yang dibakar La Hasan, pria yang mengamuk pada Selasa, 15 Agustus 2017 sore.
 
Tidak hanya membakar sebuah rumah, La Hasan juga sempat melukai empat warga yang berusaha membujuk untuk menghentikan aksinya dengan menggunakan parang. Bahkan korban yang salah satunya adalah anggota TNI harus dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.
 
Untuk menghentikan ulah pelaku, polisi melepaskan sebuah tembakan ke kaki, La Hasan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk dirawat. Berdasarkan keterangan warga, La Hasan diduga mengamuk karena dibawah pengaruh narkoba. Sementara polisi masih akan melakukan penyelidikan.
Â