Sukses

Diwarnai Kecelakaan, Lalu Lintas Jakarta Cenderung Lancar

Kecelakaan lalu lintas Mobil Toyota Yaris yang masuk ke dalam kolam Bunderan HI Senayan. Kecelakaan juga terjadi di Jalan Raya Ciputat

Liputan6.com, Jakarta - Situasi lalu lintas Jakarta dan sekitarnya masih terpantau lancar pada Rabu (16/8/2017) pagi ini. Belum terjadi kemacetan yang berarti di hampir seluruh titik ibukota.

Kondisi lancar ini terpantau di lalu lintas Tugu Tani Jakarta Pusat, Tol dalam kota Tegal Parang menuju Slipi, Tol JLJ TMII menuju Semper, Tomang menuju Bitung. Selain itu kondisi lancar juga terjadi di Tol Jagorawi menuju Ciawi dan Tol Jagorawi Cibubur menuju Cipayung.

Sementara itu, bagi anda yang memasuki Jalan MH Thamrin Jakarta Pusat diimbau untuk berhati-hati karena sedang ada penanganan kecelakaan lalu lintas Mobil Toyota Yaris yang masuk ke dalam kolam Bunderan HI Senayan. Kecelakaan juga terjadi di Jalan Raya Ciputat arah Parung akibat truk yang terguling.

Selain itu, kecelakaan lain juga menimpa antara truk dan taksi di KM 23 Tol Kamal menuju Bandara. Sementara itu di Jalan Joglo Raya Kembangan seorang pengendara motor tewas usai mengalami kecelakaan. Hingga kini masih dalam penanganan polisi.

Berikut situasi lalu lintas Jakarta selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro dan PT Jasamarga @PTJASAMARGA, Rabu (16/8/2017):

05.50 WIB Petugas Lantas JakPus pengaturan lalin di Traffic Light Tugu Tani situasi ramai lancar

06.02 WIB Truk terguling Jl Raya Ciputat arah Parung sebelum Pertigaan Jl Serua Raya

06.13 WIB Penanganan kecelakaan Toyota Yaris F 1508 KD masuk kolam Bunderan HI Jl MH Thamrin JakPus.

06.15 WIB Pengaturan oleh petugas Lantas PJR di Tol Dalkot keluar Tegal Parang & arah Slipi ramai lancar.

06:17 WIB Kecelakaan Truk B 9224 UIA & Taksi B 1933 TTD di KM 23 Tol Kamal (arah ke Bandara) & masih penanganan Polri.

06.30 WIB Tol JLJ TMII - Cikunir - Cakung - Semper lancar. Semper - Cakung - Cikunir - TMII lancar.

06:33 WIB Kecelakaan Pemotor Honda B 6447 WAY di Jl. Joglo Raya Kembangan Jakbar, korban tutup usia & sdh dalam penanganan Polri.

06.35 WIB Tol Janger Tomang - Karang Tengah - Tangerang - Bitung lancar.

06.40 WIB Petugas Lantas JakUt pengaturan lalu lintas di pertigaan Cilincing situasi lalin ramai lancar.

06.41 WIB Tol Japek Halim - Cawang PADAT, kepadatan arah Semanggi.

06.41 WIB Tol Jagorawi Cawang - TMII - Cibubur - Bogor - Ciawi lancar.

06.43 WIB Tol Jagorawi Cibubur - Cipayung padat. Kepadatan volume lalu lintas. TMII - Cawang padat. Kepadatan keluar Cililitan & kepadatan arah Semanggi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini