Sukses

Densus 88 Tangkap 5 Orang Terduga Teroris di Bandung

Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri menciduk lima terduga teroris di dua tempat berbeda di Kota Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri menciduk lima terduga teroris di dua tempat berbeda di Kota Bandung. Tim Densus kemudian menggeledah salah satu rumah di RT 07, RW 18 Kampung Jajaway Timur‎, Kelurahan Antapani Kidul, Kecamatan Antapani, Selasa (15/8/2017).

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, garis polisi dipasang di rumah kontrakan milik terduga teroris yang digeledah Densus 88.

"Ini merupakan pengembangan penangkapan lima terduga teroris tadi pagi," kata Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat, Kombes Yusri Yunus, di lokasi.

‎Menurut warga setempat, penyewa rumah tersebut adalah seorang pria berinisial Y (20) dan berprofesi sebagai penjual susu murni keliling. Dia baru mengontrak selama lima hari di rumah yang berlokasi di depan Sungai Cidurian tersebut.

"Dia baru sekitar lima hari mengontrak rumah di sini. Warga di sini juga tidak terlalu kenal," ucap warga yang enggan disebutkan namanya.

Saksikan video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.