Sukses

Lalu Lintas Jakarta dan Sekitarnya Cenderung Padat Pagi Ini

Situasi lalu lintas Jakarta dan sekitarnya Selasa (15/8/2017) terpantau mengalami kepadatan pagi ini.

Liputan6.com, Jakarta - Situasi lalu lintas Jakarta dan sekitarnya, Selasa (15/8/2017) pagi, terpantau mengalami kepadatan. Kepadatan terjadi akibat volume kendaraan yang meningkat di sejumlah ruas protokol hingga jalur arteri Ibu kota.

Kepadatan kendaraan mulai terjadi di Tol Jagorawi Cibubur arah Cipayung, Tol Japek Cikunir arah Bekasi Timur, serta Tol CTC Cawang menuju Tebet. Kepadatan juga terjadi di Tol Jagorawi Cibubur arah Cipayung.

Namun, sejumlah ruas lancar juga terjadi di Tol Janger Tomang arah Bitung, Tol JLJ Ulujami arah Serpong, Exit Tol Semanggi dan Tol Kuningan. Arus lancar juga terjadi di Contraflow Cawang arah Semanggi.

Berikut situasi lalu lintas Jakarta selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro dan PT Jasamarga @PTJASAMARGA, Selasa (15/8/2017):

05.51 WIB Tol Jagorawi Cibubur-Cipayung padat. Kepadatan vol lalu lintas. KaliCipinang-Cililitan padat. Antrian keluar UKI/KODAM.

05.52 WIB Tol Japek Cikunir - Bekasi Timur padat. Kepadatan di lajur menyempit, pembangunan Jalur Tol Atas KM 12 - KM 27 di lajur 4/kanan.

05.54 WIB Tol CTC Cawang - Tebet lalu lintas mengalami kepadatan

06.00 WIB Tol Janger Tomang-Karang Tengah-Tangerang-Bitung lancar. Bitung-Tangerang-Karang Tengah-Tomang lancar.

06.00 WIB Tol JLJ TMII-Cikunir-Cakung - Semper lancar. Semper - Cakung - Cikunir - TMII lancar.

06.00 WIB Tol JLJ Ulujami - Pd Ranji - Serpong lancar. Serpong-Pd Ranji-Ulujami lancar.

06.00 WIB To Jagorawi Cibubur-Cipayung padat. Kepadatan vol lalu lintas. Kali Cipinang-Cililitan padat, antrian keluar UKI/KODAM.

06.26 WIB Situasi lalin di exit Tol Semanggi & Tol arah Kuningan terpantau ramai lancar.

06.28 WIB Contra Flow Cawang arah Semanggi sudah dibuka lalin terpantau ramai lancar, Tol Cawang arah Semanggi padat.

06.36 WIB Situasi lalin di Tol Halim arah Semanggi terpantau padat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini