Sukses

Nenek Korban Pembacokan di Tangerang Meninggal Dunia

Sang nenek akhirnya meninggal dunia dirumah sakit setelah mendapat pertolongan tim medis Rumah Sakit Medika Serpong Tangerang Selatan.

Liputan6.com, Tangerang - Seorang nenek ditemukan terluka parah akibat luka bacokan di suatu posko ormas di Jalan Raya Lengkong Raya, Serpong, Tangerang. Sang nenek akhirnya meninggal dunia di rumah sakit setelah mendapat pertolongan tim medis Rumah Sakit Medika Serpong Tangerang Selatan.

Seperti ditayangkan Liputan6 Malam SCTV, Selasa (15/8/2017), nenek yang ditemukan terluka parah adalah Ennih (70). Saat ditemukan, ia bersimbah darah akibat luka bacokan senjata tajam di sekujur tubuhnya.

Ennih sempat dibawa ke RSUD Tangerang. Namun nyawanya tak tertolong karena parahnya luka meski sempat mendapat pertolongan medis.

Sebelumnya Ennih ditemukan warga dengan kondisi bersimbah darah dengan bagian tangan yang terpotong di salah satu posko milik ormas kepemudaan di Jalan Lengkong Karya, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan pada Minggu (13/8/2017) siang. Sejauh ini aparat Polres Tangerang Selatan masih menangi kasus ini untuk mengungkap siapa pelaku penganiayaan.