Sukses

BMKG: Pagi Berawan, Jabodetabek Diguyur Hujan Siang Nanti

BMKG memprediksi awan tebal akan menyelimuti Jabodetabek Minggu (13/8/2017) pagi ini. Sementara menjelang siang diprediksi hujan deras.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi awan tebal akan menyelimuti sebagian wilayah Jabodetabek Minggu (13/8/2017) pagi ini.  Kendati wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi cerah berawan.

Sementara itu di Kepulauan Seribu akan diguyur hujan deras.

Memasuki siang hari, BMKG memprediksi hampir seluruh langit Jabodetabek akan diguyur hujan. Kendati untuk wilayah Kepulauan Seribu cuaca diprediksi akan cerah berawan.

Menjelang malam hari, BMKG memperkirakan hujan deras masih akan mengguyur beberapa wilayah di Jabodetabek diantaranya Bogor, Depok. Jakarta Selatan, Jakarta Timur. Sementara cuaca di wilayah lain diprediksi berawan tebal.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com berdasarkan laman resmi BMKG, Minggu (13/8/2017):

Kota Pagi Siang Malam
Bekasi Berawan Hujan Sedang Berawan Tebal
Bogor Berawan Tebal Hujan Sedang Hujan Lokal
Depok Berawan Hujan Sedang Hujan Lokal
Jakarta Barat Berawan Hujan Lokal Berawan Tebal
Jakarta Pusat Berawan Tebal Berawan Berawan Tebal
Jakarta Selatan Cerah Berawan Hujan Ringan Hujan Lokal
Jakarta Timur Cerah Berawan Hujan Sedang Hujan Lokal
Jakarta Utara Berawan Tebal Berawan Berawan Tebal
Kepulauan Seribu Hujan Lokal Cerah Berawan Berawan Tebal
Tangerang Berawan Hujan Sedang Berawan Tebal

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.