Jemaah First Travel Berbagai Daerah Kembalikan Koper dan Minta Refund

Oleh Maria Flora pada 10 Agu 2017, 13:08 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Para jemaah umrah dari berbagai daerah mendatangi kantor First Travel di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan tadi pagi. Mereka datang untuk meminta pengembalian uang yang telah disetorkan ke biro umrah dan ibadah haji tersebut.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Kamis (10/8/2017), calon jemaah juga mengembalikan koper yang telah diberikan oleh First Travel. 

Meski mereka dijanjikan akan menerima kembali biaya umrah yang disetorkan, para jemaah masih tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya.

Sementara, untuk mengungkap kasus yang diduga mengarah kepada tindak pidana penipuan, Bareskrim Mabes Polri tengah memeriksa pasangan suami istri pemilik biro perjalanan Fisrt Travel, Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan.

Rencananya siang ini, polisi akan menentukan status keduanya. 

Anissa SetyawatiAnissa Setyawati

tolong bantu infonya dan tolong info via email kesaya, saya bingung harus lapor kemana lagi karena semua kontak first travel sudah tidak bisa dihub.lagi

Anissa SetyawatiAnissa Setyawati

Sore redaksi liputan 6 , bersaam dengan berita di tv bahwa first travel sudah di cabut ijin dari kemenag bagaimana saya harus melaporkan tentang refund uang yang sudah di bayarkan oleh keluarga saya agar jelas seperti apa caranya dan bagaimana caranya mohon info selanjutnya terima kasih.