Sukses

Keluarga Anggota Jemaah Haji Ribut dengan Petugas Keamanan

Keluarga calon haji terlibat keributan dengan petugas keamanan saat ingin bertemu dengan orangtua dan saudaranya di asrama haji.

Fokus, Surabaya - Seorang calon haji kloter 39 asal Malang, Rabu 9 Agustus 2017 siang, tiba -tiba berteriak di kompleks asrama haji Sukolilo Surabaya. Ia merasa terancam oleh tindakan sejumlah petugas keamanan.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Kamis (10/8/2017), keributan antara keluarga calon haji dengan petugas pun tak terelakkan. Bahkan mereka nyaris terlibat adu jotos. Melihat kejadian ini wanita keluarga calon haji ini histeris.

Pemicu keributan diduga berawal dari permintaan petugas keamanan kepada keluarga calon haji untuk keluar dari asrama haji yang dianggap sebagai pengusiran. Petugas PPIH menyatakan, keributan terjadi karena salah paham sebab sesuai aturan, keluarga hanya mengantar calon haji sampai di pintu gerbang asrama. Keributan bisa diredam setelah pihak calon haji ini ditenangkan oleh jemaah lainnya. Sementara keluarga calon haji itu memilih meninggalkan asrama haji Surabaya.

Â