Sukses

Ribuan Mahasiswa UGM Disuguhi Atraksi Aerobatik Pesawat Jupiter

Ribuan mahasiswa baru Universitas Gadjah Mada Yogyakarta disambut meriah saat masuk kampus.

Liputan6.com, Jakarta - Janji pemerintah menurunkan harga garam mengecewakan para pembuat dan penjual esputer di Bojonegoro. Informasi ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan6 Petang SCTV, Senin (7/8/2017).

Saat ini para pembuat dan penjual esputer masih tetap membeli garam dengan harga Rp 7 ribu per kilogram. Sehingga mereka terpaksa mengurangi produksi agar harga jual tidak naik, namun pendapatan berkurang.

Di Cimareme, Bandung Barat, polisi menggagalkan aksi dua pelaku curanmor saat beraksi dan hendak melarikan motor curian ke arah Jakarta. Keduanya ditangkap karena polisi curiga pelaku tak menggunakan helm saat melintas di jalan.

Sementara itu, ribuan mahasiswa baru Universitas Gadjah Mada Yogyakarta disuguhi atraksi aerobatik Pesawat Jupiter dan terjun payung yang digelar di kampus mereka. Atraksi sekaligus pembukaan pelatihan pembelajar sukses bagi mahasiswa baru yang diperagakan puluhan penerjun dari aparat TNI, Polri hingga alumni Menwa UGM ini dihadiri Kasau Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Mensesneg Pratikno.