Sukses

Siswa SMP di Mamuju Utara Hantam Guru dengan Balok Kayu

Diduga dendam lantaran teguran sang guru, seorang siswa di Mamuju Utara nekat menghantam gurunya dengan balok.

Patroli Indosiar, Mamuju Utara - Seorang siswa kelas tiga SMP di Mamuju Utara, Sulawesi Barat menghantam gurunya dengan sebuah balok kayu saat sang guru sedang memeriksa ujian siswa lainnya. Diduga pelaku tersinggung karena mendapat teguran dari sang guru.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Minggu (6/8/2017), siswa SMP Negeri 2 Bambalamontu sekaligus pelaku yang berinisial F menghantam gurunya bernama Muktar dengan balok kayu sehingga mengalami luka lebam di sekujur tubuh. Siswa F diperiksa intensif usai diamankan dari perkebunan sawit, polisi juga menyita balok kayu yang digunakan pelaku untuk memukul korban.

Menurut korban Muktar, pemukulan terjadi secara tiba-tiba saat dirinya sedang memeriksa ujian para siswa lainnya. Beruntung korban sempat menangkis, sehingga balok kayu keras tersebut tidak sampai mengenai kepalanya.

Sampai saat ini polisi masih memeriksa motif pelaku. Namun diduga pelaku menyimpan dendam terhadap sang guru lantaran pernah ditegur karena tidak masuk sekolah tanpa pemberitahuan.

Â