Sukses

200 Anak Ikuti Khitanan Massal YPAPK di Cimahi

Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPAPK) SCTV dan Indosiar kembali menggelar bakti sosial di Cimahi, Jawa Barat.

Liputan6.com, Cimahi - Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPAPK) SCTV dan Indosiar kembali menggelar bakti sosial di Cimahi, Jawa Barat. Acara tersebut terselenggara berkat kerja sama YPAPK dengan alumni Fakultas Kedokteran Universitas Jenderal Ahmad Yani.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Minggu (6/8/2017), bakti sosial yang digelar oleh YPAPK kali ini berupa khitanan massal. Kegiatan ini diikuti lebih dari 200 anak dari berbagai daerah seperti Cijerah, Babakan Sari, dan Baros.

Sejak pagi, para orangtua sudah memenuhi Gedung Hindarto Oeman untuk menemani anaknya yang mengikuti khitanan massal. Mereka berterima kasih karena dengan program bakti sosial ini anaknya bisa disunat.

Selain khitanan massal, SCTV juga menggelar pengobatan gratis di Lapangan Carik Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung. Pengobatan yang dilakukan dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-27 SCTV ini disambut antusias warga yang sebagian besar merupakan korban banjir beberapa waktu lalu.

Pengobatan gratis merupakan kegiatan rutin SCTV setiap tahun. Selain di Bandung, program serupa juga akan dilakukan di sejumlah daerah di Tanah Air.