Sukses

Top 3 News Hari Ini: Terbongkar Sakitnya Dr Oz Ryan Thamrin

Top 3 News Hari Ini, dokter Ryan Thamrin, host dr Oz Indonesia meninggal dunia karena sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 News Hari Ini, meninggalnya mantan presenter Dr Oz Indonesia, dr Ryan Thamrin mencengangkan banyak pihak. Terutama rekan sesama dokter, Lula Kamal.

Lula mengaku mendengar berita duka tersebut pertama kali dari Ikatan Abang None Jakarta. Dimana dr Ryan dulunya merupakan Abang Jakarta 2003. 

Pria kelahiran 1978 itu diketahui Lula memang sedang sakit, namun dia tak mengetahui penyakit apa yang tengah diderita.

Sementara itu, Ferdy Thamrin sang kakak menceritakan riwayat penyakit adiknya. dr Ryan mempunyai penyakit maag akut yang cukup lama dideritanya dan tengah menjalani rawat jalan.

Di samping itu, pria berpostur tinggi tegap itu juga menderita benjolan pada kepalanya. Rencana operasi selalu gagal karena ketakutan pihak keluarga.

Hingga malam ini berita meninggalnya dr Ryan Thamrin paling banyak menyita perhatian pembaca Liputan6.com, terutama di kanal News.

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 news hari ini:  

1. Dr Ryan Thamrin Meninggal Dunia karena Sakit

Dr. Ryan Thamrin saat membawa acara Dr. OZ Indonesia (Foto: Instagram)

Kabar mengejutkan datang dari dokter Ryan Thamrin, host dr Oz Indonesia. Dokter muda itu meninggal dunia karena sakit.

Rekan sesama dokter, Lula Kamal, mengatakan kabar tersebut disampaikan oleh Ikatan Abang None Jakarta. Ryan Thamrin merupakan Abang Jakarta 2003. 

Menurut dia, Ryan Thamrin memang sudah lama sakit. Namun, dia tidak mengetahui apa penyakit rekannya tersebut.

Selengkapnya...

2. Ini Sakit yang Diderita Dr Oz Indonesia Ryan Thamrin

Ryan Thamrin (instagram.com)

Dokter Ryan Thamrin, atau yang selama ini dikenal dengan dr OZ Indonesia, meninggal dunia di rumah kakak kandungnya, Ferdi Thamrin, pada Jumat, 4 Agustus 2017 pukul 03.30 WIB. Pria kelahiran 1977 ini ternyata sudah setahun menderita maag akut dan tengah menjalani rawat jalan.

Selain menderita maag akut, dr Ryan Thamrin juga menderita benjolan pada kepalanya. Rencana operasi selalu gagal karena ketakutan pihak keluarga.

"Ibunya takut, begitu juga keluarga karena di bagian kepala benjolannya. Jadi belum sempat dioperasi," kata Doni.

Akibat sakitnya ini, selain memutuskan tinggal di Pekanbaru, tepatnya di rumah kakak tertuanya, Ferdi Thamrin, dr Ryan juga memilih tidak melanjutkan kariernya sebagai host dr Oz Indonesia.

Selengkapnya...

3. Meninggal di Pekanbaru, Ryan Thamrin Dr Oz Indonesia Sakit Apa?

kabar duka, dr. Ryan Thamrin, host DR Oz Indonesia meninggal dunia pada Jumat (4/8) pagi.  | Sumber Foto: ryanthamrin.com

Dokter Ryan Thamrin, host dr Oz Indonesia meninggal dunia karena sakit. Abang Jakarta 2003 itu sakit sudah sejak lama. Sakit apakah Ryan Thamrin?

Rekan seprofesinya, Lula Kamal, mengatakan Ryan sakit sejak beberapa waktu lalu.

"Saya dengar memang sakit. Waktu saya tanya ke rekan-rekan juga betul sakit, tapi tidak ada yang tahu. Waktu saya ke Pekanbaru, katanya sebaiknya tidak usah dijenguk," ujar Lula Kamal saat dihubungi Liputan6.com, Jakarta, Jumat (4/8/2017).

Menurut dia, sejak sakit, Ryan Thamrin memutuskan untuk pulang ke kampung halaman.

Selengkapnya...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini