Sukses

The Emoji Movie, Petualangan Emoticon dalam Ponsel Pintar

Film The Emoji Movie diharapkan dapat mengulang kesuksesan The Angry Birds Movie, film yang juga dinaungi oleh Sony Pictures.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda pengguna ponsel pintar pasti tak asing lagi dengan emoticon. Jika biasanya emoticon digunakan pada aplikasi perpesanan, apa jadinya jika kini dijadikan sebuah film animasi berjudul The Emoji Movie?

Seperti ditayangkan Liputan6 Petang SCTV, Jumat (4/8/2017), film animasi bergenre petualangan komedi ini bercerita tentang sebuah dunia dalam ponsel pintar seorang remaja bernama Textopolis. Dunia dalam ponsel pintar itu menjadi tempat tinggal para emoji.

Tokoh utama pada film ini adalah Gene. Sebuah emoji banyak ekspresi yang diperankan oleh TJ Miller.

The Emoji Movie mengisahkan Gene yang merasa malu karena memiliki berbagai ekspresi, sementara teman-temannya hanya memiliki satu ekspresi saja. Petualangan pun dimulai ketika Gene berusaha mencari ekspresi yang tepat untuk jati dirinya.

Film yang mengambil plot "It's okay to be yourself" ini diharapkan dapat mengulang kesuksesan The Angry Birds Movie, film yang juga dinaungi oleh Sony Picture. Menghadirkan karakter yang unik, lincah, dan lucu, The Emoji Movie segera tayang di Indonesia.