Sukses

Habiburokhman Kembali Berkicau soal Simpang Semanggi

Tweet Habiburokhman soal Simpang Susun Semanggi sempat membuat heboh kalangan netizen.

Liputan6.com, Jakarta - Politikus Partai Gerindra Habiburokhman kembali berkicau soal Simpang Susun Semanggi hari ini. Setelah sebelumnya sempat curhat soal dirinya yang tersasar saat melewati Simpang Susun Semanggi, kali ini Habiburokhman mengunggah foto yang menunjukkan dirinya tengah mengendarai mobil di jalan.

Foto tersebut disertai keterangan yang menyatakan kalau ia sedang mengendarai mobil dari arah Bundaran HI menuju Gedung DPR.

"Ternyata dari arah Bundaran HI ke arah DPR, gak lewat bundaran itu, alias lewat jalan lama, hadeuh," cuit Habiburokhman di akun twitter nya, @habiburokhman yang diposting pada pukul 11.12 WIB.

Sebelum menulis kicauan dan foto tersebut, tweet Habiburokhman soal Simpang Susun Semanggi sempat membuat heboh kalangan netizen.

Pembina Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) itu mengaku tersasar saat melewati jembatan Semanggi. Habiburokhman yang hendak ke Menteng justru tersasar ke arah Senayan. 

"gara2 naik jembatan semanggi malah salah arah, mau ke Menteng jadi ke arah Senayan, ini siapa sich penggagasnya ?" kicau dia.  

Kicauan itu pun mendadak sontak membuat kalangan netizen bereaksi. Pro dan kontra pun bermunculan. Kebanyakan netizen justru menjadikan posting-an Habiburokhman sebagai bahan ejekan. 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.